Rabu, 05 Oktober 2016

hp samsung murah, hp samsung terbaru, hp samsung j5


                                                                        Hp Samsung J5

samasung tab 3, samsung tab v, samsung tab 3 lite, samsung tab 3 t211, samsung tab 3 t311,samsung tab 3 10.1, samsung tab 3 8, samsung tab 3 t111, samsung tab 3 t111, samsung tab 3 lte, samsung galaxy tab a6, samsung galaxy tab 3 sm-t211, samsung galaxy, samsung galaxy s6, samsung galaxy s5, samsung galaxy s4, samsung galaxy s3, samsung galaxy v, samsung galaxy s6 edge, samsung galaxy s7.



Hari ini merupakan pertama kalinya saya  memberikan informasi pada anda semua, pecinta gadget Samsung di Indonesia. Tujuan saya membuat website ini adalah sebagai referensi bagi anda, sebelum membeli gadget yang anda inginkan, karena saya akan merangkum beberapa gadget samsung yang beredar di Indonesia, dalam bentuk review, spesifikasi dan harga
Samsung memang menjadi raja handphone Android, predikat ini didapatkannya setelah sukses mengalahkan para kompetitor-kompetitornya di segi penjualan handphone berbasis Android. Harga HP Samsung Android yang beraneka ragam karena memang di tunjukan ke berbagai segmen masyarakat di seluruh Dunia, menjadi faktor penting mengapa Samsung mampu menuai penjualan yang sangat banyak.
Bersaing ketat dengan Apple dalam menghadirkan inovoasi dan dalam hal penjualan gadget terbanyak di dunia, ke dua vendor besar ini tetap kukuh pada market Share masing-masing, seperti yang anda ketahui kalau Apple mengandalkan IOS sebagai OS andalan mereka, namun berbeda dengan Samsung yang tetap mengandalkan Android sebagai mesin penggeruk uang perusahaan asal Korea Selatan tersebut.
Konsumen handphone sekarang ini memang lebih cerdas di bandingkan tahun-tahun sebelumnya, mereka lebih baik memilih handphone berkualitas dibandingkan handphone biasa dengan standard kualitas yang masih diragukan. Samsung menjadi salah satu produk tepat yang bisa anda miliki, selain produk berkualitas, produk Samsung juga memiliki kuantitas dan standard pabrik yang sangat tinggi. Dan kali ini saya akan mereview hp ssamsung j5.


hp samsung murah, hp samsung terbaru, hp samsung j5





Kesan pertama melihat tampilan Samsung Galaxy J5 2016 langsung membuat banyak konsumen terpikat. Samsung Galaxy J5 2016 meluncur ke pasaran bersama desainnya yang sangat anggun, langsing dan kuat. Bingkai metalnya dipercantik diamond cut finishing serta selimutnya full terbuat dari logam yang solid.  Untuk layarnya mengadopsi diagonal 5,2 inch HD atau resolusi 720◊1280 pixels terbuat dari panel Super Amoled yang lebih unggul dibanding IPS LCD. Suguhan warna dan kontras terlihat alami, tajam namun tetap nyaman di mata. Aktifitas di luar pun tak akan terganggu sebab layar tetap jelas terlihat.
Prosesor Quad-core 1.2 GHz adalah spesifikasi utama Samsung Galaxy J5 2016 ini. Chipset-nya sendiri mengandalkan seri Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Dan berkat penggunaan RAM 2 GB, Samsung Galaxy J5 2016 menawarkan kinerja multitasking sangat bagus dengan navigasi yang responsif. Terlebih dengan dukungan fitur jaringan internet 4G LTE membuat aktifitas online menjadi sangat mengasyikkan. Galaxy J5 2016 terpasang OS Android terbaru v.6.0 Marshmallow yang kaya fitur, pergerakan mulus sekaligus tampilan premium.
Sepasang kamera depan (5 MP) dan belakang (13 MP) dari perangkat ini dibenamkan lensa dengan bukaan. Berarti pengguna bisa memanfaatkan kamera Galaxy J5 2016 untuk menghasilkan gambar yang cukup jernih meskipun itu diambil dengan suasana remang-remang.


hp samsung murah, hp samsung terbaru, hp samsung j5

Merekam berbagai peristiwa penting akan sangat mudah berkat fungsi Quick Launch di dalamnya. Acara narsis ria pun tak akan terlewatkan sekaligus hasil jepretan yang tajam dan detil. Untuk penyimpanan berbagai hasil foto telah disediakan internal memory dengan kapasitas 16 GB expandable hingga 128 GB menggunakan dedicated slot salah satu SIM. 
Bagian pensuplai daya pun cukup canggih. baterai dengan kapasitas 3.100 mAh di dalamnya sudah mendukung fitur pengisian cepat, fitur penghemat baterai dan sekaligus proses wireless charging. Segala keunggulan spesifikasi Samsung Galaxy J5 2016 tak lantas membuat harganya selangit. Saat ini di bulan September 2016 harga Samsung Galaxy J5 2016 cuma dibanderol Rp.3 jutaan. Samsung memberikan opsi warna yang cukup memikat yaitu Gold, Rose Gold, hitam dan putih. Dapatkan di sejumlah toko online tanah air mulai sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar